Efek Berhenti Pakai Cream Tabita

By Tabita Blog - April 15, 2023

Efek berhenti pakai cream tabita kira-kira bagaimana ya? Apakah akan tetap glowing merona walaupun totally berhenti menjalani perawatan wajah rutin? Mungkin tidak sih wajah bisa tetap cerah merona meskipun kita tidak merawatnya?


Efek Berhenti Pakai Cream Tabita


Mari kita analogikan wajah anda sebagai sebuah tanaman bunga mawar yang indah dan wangi. Anda begitu rajin setiap hari menyiram tanaman bunga mawar tersebut dengan air, tidak lupa seminggu 2 kali anda tabur pupuk. Tanaman anda jadi sering berbunga, mawar yang tumbuh segar dan harum. Lalu suatu saat karena kesibukan anda tidak lagi rutin menyiram tanaman tersebut, tidak pernah memberikan pupuk lagi. Akhirnya bunga mawar jarang tumbuh, sekali tumbuh bentuknya tidak segar dan baunya kurang harum. Kecuali anda menanam pohon kaktus, yang tidak banyak membutuhkan air, tanpa disirampun akan tetap tumbuh, tapi bunganya tidak wangi seperti pohon mawar.

Begitu pula dengan wajah kita yang butuh dirawat rutin. Bila pertanyaan anda tentang efek berhenti pakai cream tabita maka jawabannya jelas, wajah anda akan kusam dan terlihat dekil. Kecuali anda memiliki tipe kulit khusus yang tahan banting walaupun tidak dirawat.

Tahapan Efek Berhenti Pakai Cream Tabita

Minggu pertama mungkin tidak terasa apapun, wajah masih bersih glowing. Minggu kedua kotoran mulai menumpuk, menyumbat pori-pori. Disini efek berhenti pakai cream tabita sudah mulai terasa.

Kulit wajah produksi minyak berlebih, wajah menjadi terlihat kusam. Bakteri penyebab jerawat mulai bertengger di pori-pori. Minggu ketiga mulai muncul jerawat. Kemudian anda komplain koar-koar "apa ini produk tabita skin care jelek, bikin ketergantungan". Sembari anda koar-koar masalah wajah semakin bertambah, muncul noda hitam karena tidak ada lagi day cream di wajah anda yang melindungi kulit dari paparan sinar UV. Alhasil wajah anda jadi jelek, kusam, dekil, jerawatan.

Tenang, kalau mau berhenti bisa koq, tapi ada langkah-langkahnya. Tidak bisa langsung berhenti total, jadi tabita skincare itu tidak membuat ketergantungan ya, ada cara untuk berhenti secara bertahap.

Begini Caranya Untuk Berhenti Pakai Cream Tabita

Kalau mendadak langsung stop total jelas kulit wajah anda akan kaget. Biasa menerima asupan nutrisi rutin tiba-tiba sama sekali tidak ada. Jadi anda menerima hasil buruk dari efek berhenti pakai cream tabita karena anda caranya salah.

Caranya adalah kurangi pemakaian produk tabita perlahan-lahan secara bertahap. Kalau biasanya rutin siang malam, kurangi pemakaian bertahap.

Minggu pertama kurangi pemakaian toner, minggu kedua kurangi pemakaian night cream, minggu ketiga kurangi pemakaian day cream, minggu keempat pakai sabun wajah saja.

Tapi ingat, kalau ingin kulit wajah tetap sehat dan cerah minimal anda pakai sabun wajah dan day cream saja. Night cream bisa anda pakai sesekali aja untuk regenerasi sel kulit baru.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar