Macam-macam Paket Perawatan Wajah Tabita Skin Care Yang Asli

By Tabita Blog - April 04, 2023

Belakangan ini banyak banget paket perawatan wajah Tabita skin care yang dijual dipasaran, bentuk kemasannya pun bermacam-macam. Hal ini tentu saja membuat bingung para pengguna baru yang ingin membeli produk Tabita. Jadi harus lebih berhati-hati lagi saat ini karena banyak macam-macam produk tabita dijual di online.

Paket Perawatan Wajah Tabita Skin Care Yang Asli

Banyak sekali produk tiruan yang dijual, jangan sampai anda menjadi korban produk palsu karena sangat berbahaya untuk kesehatan kulit anda. Produk palsu bisa menyebabkan kulit tipis merusak lapisan luar kulit wajah sehingga menimbulkan kanker kulit.

Paket perawatan wajah Tabita skin care yang asli hanya ada 3 macam paket, yaitu : paket exclusive 40gr, paket regular 25gr, dan paket trial 15gr. Ketiga paket ini fungsi dan manfaatnya sama, hanya beda kemasan dan berat gramnya.

Perbedaan Tiap Paket Perawatan Wajah Tabita Skin Care

Pilihan paket bisa anda pilih hanya untuk menentukan hematnya. Karena paket yang lebih besar akan lebih hemat karena lama habisnya. Berikut ini perbedaan tiap paket perawatan wajah Tabita skin care untuk anda ketahui.

  1. Paket Exclusive 40gr
    Dalam 1 paket exclusive 40gr terdiri dari facial soap (120ml), toner (100ml), daily cream (40gr), dan nightly cream (40gr) untuk pemakaian 3 bulan. Bila anda sudah cocok dan rutin pakai perawatan wajah Tabita bisa pilih paket exclusive, akan lebih hemat untuk anda.
  2. Paket Regular 25gr
    Dalam paket terdiri dari facial soap (120ml), toner (100ml), daily cream (25gr), nightly cream (25gr). Paket ini untuk pemakaian 2 bulan. Paket regular ini sebenarnya tanggung, karena tambah sedikit saja sudah dapat yang exclusive. Namun beberapa orang memang lebih suka beli paket regular mungkin karena suka dengan potnya yang berukuran sedang. Dan pemakaian hemat lebih baik pakai paket regular bisa dipakai untuk 3 bulan.
  3. Paket trial 15gr
    Terdiri dari facial soap (60ml), toner (60ml), daily cream (15gr), nightly cream (15gr). Paket ini paket hemat, biasanya dipakai untuk pemula atau bagi yang suka travelling suka pakai paket ini. Lebih mudah dibawa kemana-mana.
Itu dia informasi mengenai macam-macam paket perawatan wajah tabita skin care yang asli. Jangan sampai salah beli ya, pastikan anda memakai paket tabita yang original agar hasilnya optimal.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar